Ceritanya tentang perselisihan emosional dan kekuasaan antara Gong Rong, Lang Ling, dan Qi Lu. Klan Gong memiliki jubah hitam legendaris yang diincar Raja Lu. Gong Rong, satu-satunya yang selamat, ingin membalas dendam pada Raja Lu. Dia bertemu dengan Lang Ling, kekasih masa kecil Raja Lu, dan mereka saling jatuh cinta. Gong Rong menghilang setelah diburu oleh mata-mata Raja Lu. Satu tahun kemudian, Lang Ling dipaksa menikahi Raja Lu. Pada pesta ulang tahunnya, muncul seorang pesulap yang ternyata adalah Gong Rong.