Ceritanya terjadi di daratan fantasi Kyushu, di mana ada dua ras alien dan manusia biasa. Di antara mereka, alien terlahir dengan kemampuan mengendalikan kekuatan spiritual, mulai dari mengubah senjata hingga memanggil angin dan hujan. Orang biasa mengandalkan kecerdikan untuk bersaing dengan orang asing. Kedua klan telah bertarung selama beberapa generasi dan baru saja mencapai kedamaian yang rapuh. Pada saat ini, harta rahasia kuno "Hati Pangu" muncul. Menurut legenda, seseorang dapat memperoleh kekuatan tertinggi dengan mendapatkan objek ini, yang menyebabkan kedua klan tersebut bertarung lagi. Dan harta rahasia kuno ini ditelan ke dalam tubuh oleh "Jiang Liu'er" muda secara kebetulan dan kebetulan. Sejak itu dia menjadi sasaran pertengkaran kedua belah pihak.