Dewi Keabadian
Kisah ini bercerita tentang Yin, seorang makhluk pemadat air dan Gu Jin, Dewa Sejati yang kekuatannya tersegel. Mereka kebetulan bertemu dan memulai pengembaraan mencari Esensi Keabadian Feng Yin. Bersama teman-teman mereka, Hong Yi dari Klan Rubah dan Yan Shuang dari Klan Elang, mereka menghadapi cobaan dan rintangan demi mengumpulkan Esensi Keabadian tersebut. Mereka berjuang melawan Qing Lin yang jahat dan pasukannya yang selalu jadi penghalang. Di akhir kisah epik ini, mereka tidak hanya menemukan cinta, persahabatan, dan keluarga, tetapi juga memenuhi janji menjaga dunia tetap damai.