Pembalasan Dayang Istana
Demi membalas dendam, pelayan istana Ling Yun menyusup ke dalam istana dan menapaki jalan penuh tipu daya. Langkah demi langkah, ia berhasil merebut perhatian kaisar dan menjadi selir yang paling dicintai, hingga membuka kebusukan para bangsawan di balik tirai emas. Namun keberhasilannya justru menyeretnya ke dalam cinta terlarang dengan saudara kandungnya sendiri. Di tengah intrik, darah, dan rahasia yang menyesakkan, Ling Yun harus memilih antara cinta, kekuasaan, dan keselamatan dirinya.