Raja Iblis Lin Fangzun membunuh seluruh keluarga Zhao Lu di hari pernikahannya. Untuk menyelamatkan semua orang, Zhao Lu kembali ke masa 300 tahun sebelumnya untuk membinasakan Lin Fangzun demi mencegah tragedi itu. Saat tiba di masa lalu, dia tak sengaja menyelamatkan Mu Ting dari penjara. Mu ting membantu Zhao Lu menemukan Lin Fangzun. Namun ada kejutan besar untuk Zhao Lu. Apakah itu?