The Untamed Edisi Spesial
Wei Wu Xian dan Lan Wang Ji adalah dua orang yang sangat berbeda, dari dunia yang benar-benar tak sama. Lan Wang Ji lahir di sekte pemimpin di Gusu Lan. Pencapaian dan reputasi dirinya yang begitu baik, membuatnya menyandang gelar Hanguang-Jun, yang berarti sang pemegang cahaya. Ia bak pahlawan dan tokoh panutan bagi semua orang di dunia pertapaan. Dirinya selalu muncul setiap dimanapun ada kekacauan. Sementara Wei Wu Xian, Sang Patriarki Yiling, adalah nama yang ditakuti semua orang. Ia telah banyak melakukan tindakan-tindakan terpuji, namun juga tercela, seperti membunuh ribuan orang atau bahkan menyebabkan kematian orang-orang yang menganggapnya sebagai keluarga. Pada akhirnya, ia pun "dibunuh" setelah ia dirasa terlalu jahat untuk dunia ini, oleh sahabat dan satu-satunya orang yang selamat dari Sekte Yunmeng Jiang, Jiang Cheng, dimana awalnya mereka dekat bagai saudara. Setidaknya, itulah yang legenda katakan.