Terlahir Jadi Villain
Lu Chengwen tiba-tiba mendapati dirinya terjebak di dalam sebuah novel, sebagai tokoh villain yang ditakdirkan mati secara tragis. Satu-satunya cara adalah bersikap rendah hati dan bertahan hidup dengan segala cara. Namun, ketika para tokoh wanita mulai menyadari kekuatan yang memungkinkan mereka mendengar isi pikirannya, alur cerita pun mulai kacau. Pada akhirnya, ia harus bekerja sama dengan sang protagonis yang juga telah “terbangun”, Gu Zhantian, untuk melawan kekuatan yang mengendalikan takdir mereka—sekaligus mencari jalan menuju penebusan dan cara untuk kembali ke dunia asalnya.