Cinta Dalam Imajinasi
Kisah yang menceritakan tentang "Putri Xiyue" Li Mingyue dan "Pangeran Zi" Li Qian yang berada dalam daerah Beixuan dan saling tidak menyukai. Mereka dipaksa untuk menikah. Li Qian ingat apa yang telah terjadi sebelum ia dihipnotis oleh Li Mingyue. Untuk mengembalikan ingatannya, Li Qian pun menerima istrinya. Mereka mengalami berbagai jenis pengalaman dan menyambut akhir yang bahagia.