Xie Yun, putri keluarga Xie, pernah mencintai Yin Ji, tetapi dituduh berkhianat dan menikah dengan Raja Qi. Setelah Yin Ji naik takhta, ia membalas dendam pada Xie Yun, membuat hidupnya seperti neraka. Di antara rasa cinta dan benci, Xie Yun tetap memegang teguh perasaannya yang tulus. Dapatkah cinta sejati mereka bertahan di tengah intrik istana?