The Untamed : Perjalanan Maut
Kisah ini terjadi saat keluarga Nie menangani makam pedang leluhurnya di Qinghe. Nie Mingzhang memimpin Nie Huai Sang untuk kesejahteraan rakyat dan mengembalikan makam ke keadaan semula untuk memastikan stabilitas keluarga Nie.
Ini membuat mentalitas Nie Huaisang dari menjadi murid nakal menjadi lebih dewasa, dan Nie Mingzhang juga tahu kakaknya lebih baik dari ini dan membantunya tumbuh menjadi generasi berikutnya dari suzerain.