Rurouni Kenshin: Kepercayaan dan Pengkhianatan
Di Jepang era Meiji, Kenshin Himura telah dilatih dalam seni pedang paling mematikan. Ketika Istana tempat ia disewa dikalahkan dan dipaksa bersembunyi, Kenshin harus berpura-pura menjadi suami Tomoe. Kenshin kemudian dituduh telah membunuh tunangannya, dan Tomoe sekarang diam-diam memata-matainya. Saat bersembunyi, Kenshin dan Tomoe tumbuh rasa saling mencintai. Kenshin menerima dirinya apa adanya. Ini adalah kisah latar belakang manga Rurouni Kenshin dan pada tingkat tertentu, serial televisi yang didasarkan pada manga.