Tergoda Guru Cantik
Min Jiangxi bercita-cita menjadi guru terbaik di Shencheng. Dia bertemu dengan Qin Zhan, pria paling ditakuti di kota. Awalnya mereka saling waspada, tapi lama-kelamaan tumbuh rasa saling menghargai dan mencintai. Mereka akhirnya bekerja sama untuk menyingkirkan penjahat besar di dunia bisnis, sambil menjalani kisah cinta penuh gairah.