Shang Gu, yang pernah menjadi pemimpin empat manusia abadi, mati suri selama 60 ribu tahun usai mengorbankan dirinya. Shang Gu terbangun dan ingatannya selama 300 tahun sebelum mati suri sirna. Namun, mantan kekasihnya, Bai Jue, tak sekalipun melupakannya. Mengorbankan kesempatannya untuk bereinkarnasi demi sang mantan kekasih, ia menanti selama 60 ribu tahun. Namun, jiwa Bai Jue kemudian hilang. Giliran Shang Gu menanti pria yang ia cintai kembali.