Love Never Fails
Drama ini diadaptasi dari novel Shu Ke berjudul "Cinta Tidak Pernah Gagal", yang menceritakan kisah Dewa Jin Xiu yang mencoba membantu roh bunga kamelia, Hong Ning, untuk mencapai keabadian. Namun, terbentuk ikatan selama seribu tahun di antara mereka dan pada akhirnya, Hong Ning membantu Jin Xiu berubah menjadi manusia.