Lin Luxiao, kepala stasiun Operasi Khusus Beixun, terpilih menjadi instruktur reality show yang bertujuan untuk mempromosikan pengetahuan pemadam kebakaran. Selama program acara berlangsung, Lin Luxiao secara kebetulan bertemu dengan Nan Chu, seorang penari yang dia selamatkan dari kebakaran beberapa tahun lalu. Nan Chu mulai menyukai Lin Luxiao, tapi dia menjaga jarak karena bahaya yang melekat pada profesinya. Saat Nan Chu dan Lin Luxiao secara bertahap memperdalam pemahaman mereka satu sama lain, mereka menegaskan perasaan mereka. Menghadapi kebakaran hutan paling berbahaya, Lin Luxiao dan rekan satu timnya memilih untuk maju melawan api.