The Degenerate-Drawing Jiang Hu S3
Di bawah koordinasi Zongshuai, Paviliun Yulongbao dan Mingfeng akan menjadi kerabat dari anak-anak mereka. Untuk alasan ini, Wen Taiji, pemilik Paviliun Mingfeng, membawa seorang pria untuk menunggu Yulongbao. Zong Sheng mengetahui bahwa ayahnya akan mendistribusikan Wen Jingxu ke Wan Yanzheng dan tidak senang, dan dia diceramahi dengan teori ayahnya. Baozhu Wanyanzang ingin mengambil kesempatan membunuh Wen Taiji untuk menguasai Paviliun Mingfeng, dan Wen Taiji juga berencana membunuh Yanzang untuk merebut kastil naga.