Sepuluh tahun lalu, di kota An Yang yang jadi muasal ilmu beladiri Yuan Wu Dao, atlet juara dunia Qu Xiang Nan dituduh melakukan doping dan gelar bergengsinya dicabut. Ia kemudian dianggap memalukan kota beladiri itu. Namanya dihapus dari cabang beladiri Yuan Wu Dao yang turut ia besarkan. Qu Xiang Nan memiliki anak angkat yang dijuluki "Gadis Tornado". Sang putri bermimpi jadi juara beladiri Yuan Wu Dao. Ia ingin menjadi atlet beladiri nomor wahid dan membersihkan nama orangtua sekaligus guru silatnya. Dalam perjalanan mengejar cita-cita itu, ia bertemu kawan-kawan dengan berbagai perangai, seperti Ruo Bai, seniornya yang tabah; Yu Chu Yuan yang misterius serta Fang Ting Hao yang periang dan menggoda namun punya agenda sendiri. Mereka tumbuh bersama, saling bersaing, menemukan cinta dan berjuang meraih mimpi.