Setia Milikmu
Baau Wing Cheung menyulap karirnya sebagai pengisi suara di Hong Kong. Namun istrinya, Kitty ingin pindah ke Kanada. Namun segalanya memanas, ketika Baau Wing Cheung mulai dekat dengan bos barunya, Dang Ling.