Di benua Luolan, para pahlawan bangkit; para murid sihir berhadapan dengan para dewa. Di tanah sihir ini, setelah kejayaan seribu tahun, kekaisaran Luolan diramalkan runtuh, dan seorang raja baru yang terpilih akan muncul membawa Luolan Kembali pada kejayaanya. Persis seperti Aragorn, kaisar pendiri Luolan seribu tahun lalu. Du Wei, putra tertua jenderal kekaisaran Earl Du Lei, bertubuh lemah dan dikirim untuk hidup di dataran Luolan yang jauh oleh keluarganya. Namun, dia tak sengaja terdampar di pulau terasing dan menjadi pelayan iblis. Berkat hal itu ia memperoleh kekuatan tak terbatas. Dari situ dimulai petualangan sang raja.