Selamat Datang di Waikiki
Terbaring di ruang keluarga penginapan yang buruk, Dong Gu terbangun karena telepon yang menagih iuran air. Lalu, pacarnya mencampakkannya dengan total 90 alasan untuk putus. Kesialan Lee Joon Ki sama dengan kesialan Kang Dong Gu. Untuk menjadi perenang, dia rela menahan sakit pencabutan bulu. Namun, terapis pencabutan bulu ternyata saudara pacarnya. Ramen yang panas tumpah ke selangkangannya dan dokter UGD adalah ibu pacarnya. Nasib Bong Doo Sik bahkan lebih buruk. Dia ingin menulis naskah yang murni dan indah sebagai "Surat Cinta", tapi dia diberi tahu bahwa menulis drama yang penuh gairah lebih cocok untuknya. Setelah melajang untuk waktu yang lama, dia akhirnya bertemu dengan gadis cantik dan lembut, tapi dia tidak sengaja mengirimkan foro penuh gairah yang seharusnya dikirimkan sebagai referensi kepada sutradara. Karena ini, trio ini ingin mengelola penginapan dengan sukses, lalu memakai uang dari situ untuk membuat film sendiri, dan menghadiri Festival Film Cannes. Tapi proses mewujudkan impian itu tidak selalu mudah. Kenyataannya adalah tidak ada yang mau menginap di sana.