Kembali ke 1995: Demi Mencintaimu
Gadis modern Zhuang Manying tiba-tiba kembali ke tahun 1995. Demi mengubah nasib tragis sang ibu, ia memanfaatkan kemampuan masa kini untuk menguasai lingkungan kerja, menyingkirkan pria-pria bermasalah, namun tanpa diduga justru terlibat hubungan rumit dengan pamannya yang dingin dan misterius.