Aktris teater populer dan menggemaskan Ruan Nian Chu bertemu Li Teng, pria dingin dan arogan yang memiliki EQ dan IQ tinggi. Li Teng menyelamatkan Ruan Nian Chu dari situasi berbahaya. Keduanya lalu saling jatuh cinta, tetapi berpisah karena jalur kehidupan yang berbeda. Lima tahun kemudian, keduanya bertemu lagi dan cinta lama bangkit kembali. Namun keduanya dihadapkan pada ancaman baru saat mereka bekerja sama untuk mengungkap rencana licik sang penjahat.