Sakuraba Junko, seorang guru bahasa Inggris, belum memiliki pacar meski usianya jelang 29 tahun dan punya mimpi bekerja di New York. Namun suatu hari ia bertemu seorang biksu tampan saat menghadiri pemakaman di kuil. Saat itu terjadi insiden. Junko menjatuhkan abu dari dupa yang terbakar ketika sang biksu merapal doa-doa. Junko mengira bisa melupakan peristiwa memalukan itu. Ia pikir takkan pernah bertemu sang biksu lagi. Akan tetapi ia harus datang ke perjodohan yang diatur untuknya. Pria yang dijodohkan untuknya tak lain Hoshikawa Takane, si biksu.