Saat Bunga Bersemi
Pada awal tahun 1970-an, Jing Qiu, seorang gadis dari keluarga yang "bermasalah", dikirim ke pedesaan untuk dididik ulang. Saat mendokumentasikan sejarah desa di Xicunping, ia bertemu dengan Lao San yang berbakat dan tampan. Kisah cinta mereka yang baru dimulai, sudah harus menghadapi cobaan berat: stigma kelas, pertentangan keluarga, dan hierarki sosial yang kaku. Apakah janji mereka untuk bersama akan terwujud?