Mermaid and Swordman
Yu Ji adalah putri duyung kecil di danau. Dia telah mendengar banyak cerita tentang putri duyung yang jatuh cinta. Setelah dia menyelamatkan Yin Qing yang secara tidak sengaja jatuh ke air, dia mulai merasakan rasa sakit karena mabuk cinta sebanding dengan rasa sakit yang dialami Ling Chi. Tapi QingQing salah mengira Yue Zhenzhen, putri pemimpin seni bela diri, sebagai penyelamatnya. Pada malam pernikahan, mempelai pria adalah seorang pemuda tampan, namun mempelai wanita bukanlah putri duyung kecil yang memiliki kehidupan pribadi dengannya.
Kali ini, akankah Little Mermaid berubah menjadi gelembung cinta seperti di dongeng?