Acara variety show ini menampilkan enam artis sebagai tamu reguler. Konsep acaranya menggabungkan reality show dengan drama lewat dua cara, enam artis dan para tamu menciptakan skenario serial drama dan menampilkannya dalam ruang dan waktu paralel. Para peserta dibagi ke dalam tiga grup, Li Yitong dan Ian Wang; Qin Lan dan Jasper Liu; Yang Chaoyue dan Neo Hou membawakan skenario drama dan menyuguhkan secara paralel pada penonton.