Kisah Dongeng
Delapan pemain membobol ke Desa Xingshou, sebuah negeri dongeng, dan menghabiskan waktu yang tak terlupakan di sana. Di dunia yang didominasi anak-anak ini, mereka dapat mencari nafkah dan merasakan kebahagiaan hidup hanya dengan bermain. Untuk tinggal di sana selamanya, mereka harus lulus ujian “pengurangan usia” sehingga mereka bisa mendapatkan tempat tinggal permanen dan memenuhi keinginan masa kecil mereka.