Tomb Guarding Man
Legenda mengatakan makam di kaki Gunung Yin menyimpan harta karun berharga. Kisah misterius seputar harta ini menarik banyak orang yang bersembunyi berkumpul di Kota Anling. Serangkaian peristiwa mendebarkan dan menakutkan, seperti pengorbanan manusia dan peminjaman mayat untuk mengembalikan jiwa, terungkap saat mereka berlomba mendapatkan harta tersebut.