Dugu World: The Prophecy
Seorang duta besar asing Ye Qianyao tiba di istana Kaisar Ming. Sebagai penghormatan, dia membawa ramalan ramalan bahwa "siapa yang memenangkan Dugu akan memenangkan dunia". Seorang pejabat pengadilan Zuo Zhaoyi Yin dan Jenderal Duguxin dari dinas rahasia Jinlinshi menemani tamu tersebut selama kunjungan ke ibu kota. Mereka tidak curiga bahwa bangsal mereka adalah bangsawan ibu kota di pengasingan yang menggantikan duta besar yang dibunuh oleh para konspirator. Pada saat ini, Kaisar menerima ramalan yang sama sekali berbeda dan jauh lebih gelap. Untuk menghadapinya, dia mengundang Xianchang Xuanlongzi yang abadi ke istana untuk menafsirkan ramalan itu.