Mabuk Cintamu
Liu Yali, yang dikenalkan pada Jiang Lu yang mengaku sebagai ""seribu gelas tak mabuk,"" mengalami kekalahan langka dalam permainan catur. Liu Yali tak terduga menjadi mabuk dan membuatnya mencari Jiang Lu. Ternyata dia mendapati Jiang Lu adalah bos barunya yang misterius. Saat dia menyelidiki lebih lanjut, dia menemukan kebenaran tersembunyi di balik kedok Jiang Lu.