Abi (Raffi Ahmad) adalah seorang budak korporat. Istrinya, Maya (Dinda Kanya Dewi), wanita karir super ambisius, berselingkuh dengan bos Abi sendiri. Ken (Zizan Razak) menikah dengan Baby (Nagita Slavina), anak produsen wig nomor satu di Indonesia. Ken dan Abi tidak sengaja bertemu di Pengadilan Agama untuk mengurus perceraian mereka. Sesudah sidang cerai yang melelahkan, Ken dan Abi nongkrong di sebuah warung kopi di samping gedung pengadilan. Mereka merasa ini adalah titik terendah di hidup mereka. Tapi, bapak pemilik warung mematahkan anggapan mereka. Sejak saat itu, persahabatan Ken dan Abi jadi erat kembali. Mereka pun sama-sama mencari kekasih, tapi ada saja rintangan yang mereka hadapi.