Avatar Sang Raja S2
Jawara game online itu dikenal sebagai pencetak skor tertinggi yang layak masuk buku teks sekolah. Namun, sang jawara itu, Ye Xiu, dikeluarkan dari klubnya karena berbagai alasan. Dia lalu meninggalkan lingkungan gamer profesional dan menjadi teknisi jaringan komputer kecil. Di tengah gegap gempita kejuaraan e-sport distrik sepuluh yang baru, ia kembali turun gunung bertanding. Berbekal kenangan masa lalu, senjata buatan sendiri yang belum rampung, ia memulai lagi langkah menuju puncak.