Tiga tahun lalu, Wen Yan menceraikan Jiang Sen yang putus asa. Tiga tahun kemudian, Jiang Sen kembali sebagai bintang film yang baru dipromosikan, sementara Wen Yan menjadi aktris yang memalukan. Setelah keduanya bertemu di puncak, perasaan mereka pun berubah dari benci menjadi cinta. Jiang Sen juga mengetahui kebenaran dibalik perceraian mereka, tetapi Wen Yan diserang oleh orang yang disukainya. Pada akhirnya, keduanya berhasil melewati banyak rintangan dan bergandengan tangan seumur hidup.