Segera Diadili
Jaksa Zhong Qinyang dan Asisten Jaksa Song Su yang berusaha menegakkan keadilan dalam kasus remaja. Zhong Qinyang berteman dengan Li Songyan, seorang siswa SMA, dan perlahan mengungkap kebenaran di balik kecelakaan orang tuanya. Saat pelaku ditangkap, mereka memulai babak baru dalam hidup di bawah cahaya keadilan.