Kisah tiga teman masa kecil Ben, Paul dan Frank yang menjelajahi jalanan Hong Kong sekitar tahun 1967 dan merupakan anggota triad. Ketika Ben memutuskan menikahi pacarnya, Jane, dua sahabat lain mencari pinjaman untuk membayar makanan. Tapi Frank diserang oleh geng lokal. Terluka, dia masih tiba di perjamuan dengan uang pinjaman, tapi Ben tidak puas dengan membiarkan semuanya pergi. Dia mengejar pihak yang bertanggung jawab, dan secara tidak sengaja meninggalkan satu orang mati. Polisi kemudian mencarinya. Ben terpaksa melarikan diri ke Saigon dengan dua temannya. Ketiganya seharusnya mengirimkan beberapa barang ilegal ke Tuan Leong, tetapi semuanya menjadi kacau. Barang-barang hilang dalam pengeboman teroris, dan pengunjuk rasa serta simpatisan Vietnam Utara ditembak tanpa belas kasihan. Untungnya, mereka memiliki kontak: Luke, tentara bayaran yang membantu anak-anak itu menyelesaikan masalah dengan Tuan Leong. Tetapi mereka tidak puas hanya dengan menyelesaikan kesepakatan mereka. Konflik mengenai uang, cinta, dan persahabatan mengungkapkan kepribadian sebenarnya dari ketiganya.