Cahaya Wajahmu
Guan Wen, yang dikenal sebagai "lawan yang tak terkalahkan untuk klien yang tidak masuk akal", naik pangkat di perusahaan asing. Tapi tepat sebelum ulang tahunnya, Guan Wen dijebak oleh bawahannya dan terpaksa harus mengudurkan diri dari pekerjaannya.
Dikatakan bahwa ketika Anda berusia lebih dari tiga puluh tahun dan telah mengumpulkan banyak pengalaman, Anda dapat memilih karier apa pun yang Anda inginkan. Namun yang mengejutkan, Guan Wen kesulitan mencari pekerjaan. Setelah gagal dalam banyak wawancara, dia harus memilih pekerjaan di dalam mall yang baru saja dibuka. Tampaknya statusnya berubah dari Partai B menjadi Partai A, namun nyatanya mall yang terabaikan ini kesulitan menarik bisnis dengan segala macam masalah.
Selain itu, Guan Wen bertemu dengan mantan pacarnya di perguruan tinggi, Ding Ning, yang dingin dan kejam dalam kariernya. Dia sangat kritis terhadapnya. Dalam kerja sama mereka, hubungan di antara mereka menjadi lebih baik.
Sementara itu, dua temannya Guan Wen, Chen Xuanxuan, seorang pensiunan atlet, dan Jing Zhiqiu, seorang aktris, juga menghadapi masalah di hidup mereka. Jadi bagaimana mereka melawan tantangan-tantangan ini dalam hidup?