Bos Besar
Cheng pindah ke Thailand dari China untuk tinggal bersama paman dan sepupunya. Setelah mendapatkan pekerjaan di pabrik es, dua sepupu Cheng secara tidak sengaja mengetahui bahwa ada obat-obatan yang disembunyikan di dalam es. Pabrik itu rupanya menjalankan bisnis penyelundupan narkoba di bawah kendali Bos Besar kartel narkoba. Saat sepupu Cheng perlahan menghilang oleh anak buah Bos Besar, Cheng memutuskan untuk bertindak.