Kevin Chan adalah seorang anggota Kepolisian Hong Kong. Dia mencetak prestasi besar pertamanya dengan menangkap seorang penguasa kejahatan besar, Chu Tao. Tentu saja, Chu Tao tidak terlalu senang dengan hal ini. Ia menjebak Kevin terlibat pembunuhan polisi lain. Sekarang, Kevin harus membersihkan namanya, sambil menjaga dirinya dari terbunuh atau ditangkap, melindungi saksi kunci, sekretaris Chu Tao, Selina Fong, yang berencana untuk bersaksi di pengadilan tentang kegiatan ilegal Chu Tao dan menjaga pacarnya meninggalkannya.