Ikut Jatuh Cinta
Ning Ruosheng dan suaminya Su Lin telah tujuh tahun menikah, dan mereka berpikir untuk bercerai. Namun saat ini, Ning Ruosheng baru saja hamil anak kedua. Dia jadi pemurung, berpikir suaminya menjadi lebih dingin padanya. Su Lin tidak punya pilihan selain memenuhi tuntutan istrinya bercerai. Akan tetapi saat masa tenggang jadwal sidang perceraian selama 30 hari, keduanya mengingat kembali perjalanan cinta mereka saat sama-sama di perguruan tinggi, bagaimana mereka menghadapi masalah dan memecahkan kesalahpahaman. Setelahnya mereka batal bercerai dan menganggap gonjang-ganjing perkawinan kemarin sebagai lelucon.