Menanti Rezeki
He Fang, pemilik peternakan babi, dan Jin Xiao, pewaris kaya, yang tak sengaja bertukar identitas karena wajah mereka mirip. Jin Xiao terpaksa mengelola peternakan, sementara He Fang harus beradaptasi dengan kehidupan mewah. Keduanya menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda dan menghadapi tantangan baru.