Dari Sayang Jadi Asing
Jun Hao dan Ya Ying adalah pasangan yang telah berpacaran sejak masa kuliah. Seiring berjalannya waktu, tekanan kehidupan dan berbagai perbedaan mulai mengikis perasaan mereka. Hubungan yang dulu penuh cinta perlahan berubah menjadi renggang hingga akhirnya berakhir dengan perpisahan. Film ini menggambarkan secara realistis bagaimana dua orang yang saling mencintai perlahan berubah menjadi orang asing.