Gadis Seperti Dia
Ban Hua seorang gadis yang dikenal dengan kepribadiannya yang lugas dan penuh semangat. Gara-gara itu pula ia sudah tiga kali gagal menikah. Padahal, ia gadis yang baik dan mudah tersentuh. Suatu hari, ia mendapati dirinya bisa meramal masa depan lewat mimpi. Ban Hua kemudian menggunakan kemampuan itu untuk mencegah keluarganya tertimpa bencana. Sementara itu, Rong Xia seorang pria tampan dan berbakat. Ia tengah menyelidiki misteri di balik kematian anggota keluarganya, serta asal-usul kelahirannya. Ia lalu bertemu Ban Hua. Keduanya kemudian bekerja bersama memecahkan misteri itu dan saling jatuh cinta.