Musim Panas Semanis Gula
Lai Duidui tidak sengaja menarik perhatian sang pengganggu sekolah Jiang Zuo ketika SMA. Saat itu pula, Lai Dudui telah memikat hati Jiang Zuo. Akan tetapi siapa yang menyangka kalau Lai Duidui mengidap prosopagnosia alias seketika melupakan wajah orang yang ia kenal. Setelah bersama kembali di perguruan tinggi, Jiang Zuo menggunakan statusnya sebagai siswa terbaik untuk memaksakan dirinya ke dalam kehidupan Lai Duidui sekali lagi. Keduanya melewati banyak gejolak dan liku-liku naik-turun hubungan, sampai satu sama lain kembali melihat ketulusan masing-masing.