Teman Sebangku
Xiang Xia merasa beruntung kala ia duduk sebangku dengan idolanya, Jin Han yang tampan namun dingin. Ketika "sang penggemar" bikin masalah, hal itu memicu berbagai kelucuan. Saat melihat kecantikan dan keluguan Xiang Xia, Jin Han kemudian mulai menaruh perhatian padanya. Dari situ keduanya saling mengidolakan satu sama lain.