Chen Maidong, seorang pemuda pemberontak, menjadi petugas pemakaman setelah mengalami peristiwa yang mengubah hidupnya. Sedangkan Zhuang Jie, yang cacat akibat kecelakaan mobil, berjuang untuk sukses di kota. Meskipun berbeda, mereka belajar menerima satu sama lain dan menemukan cinta yang menyembuhkan, serta merangkul ketidaksempurnaan masing-masing.