Sinarilah Aku
Nie Xiguang, gadis ceria yang baru lulus kuliah, pernah memendam cinta pada pria dingin dan genius, Zhuang Xu. Namun, di dunia kerja, ia malah bertemu Lin Yusen, mantan dokter yang kini sukses di industri tenaga surya. Meski awalnya salah paham, Lin Yusen tak bisa menahan pesona Nie Xiguang. Tapi, benarkah cinta ini takkan berujung luka?