Asmara dalam Mimpi
Su Qin, seorang selir bangsawan yang menderita penyakit aneh, diculik seorang pria berpakaian hitam setelah memasuki istana. Pria itu setuju untuk membunuh raja dengan syarat bahwa dia akan tinggal bersamanya dan menikahi Pangeran Ningan, Lu Huan.