Badut yang Agung
Gwanghae gun dari DPRK, dalam rangka menyelamatkan diri dari rencana pembunuhan akan dirinya, mencari orang biasa dengan wajah yang mirip dengannya untuk berpura-pura menjadi dirinya. Drama ini menceritakan apa yang terjadi selama 15 hari menghilangnya Gwanghae dari sejarah DPRK.