Seribu tahun yang lalu, Petapa Agung Qi mengalahkan naga bersayap emas dalam perjalanannya untuk membawa Xuanzang ke Barat untuk mempelajari kitab suci. Seribu tahun kemudian, Sun Xiaosheng mengikuti ambisi Sun Wukong untuk menghukum kejahatan dan menyebarkan kebaikan, memulai jalan membunuh iblis dengan saudaranya Wukong. Namun, dengan ribuan tahun permusuhan dan takdir yang terjerat, saudaranya ternyata roh jahat Jin Xiaopeng.