Bertema cinta di dua alam semesta paralel dunia persilatan dan modern. Kisahnya tentang genius teknologi hitam ber-IQ tinggi Ye Tian dan Bai Wei jago olahraga game AR yang berubah dari musuh seumur hidup menjadi cinta seumur hidup dalam latar dua dunia yang penuh energi dan keren, antara dunia virtual dan kenyataan.